Monday, July 22, 2013

Pengalaman di Bandara

Okeehhh pada kesempatan kali ini aku mau sharing pengalamanku pulang kampung ke Kuala Kapuas lewat Bandara Adisucipto, Yogyakarta. Soalnya udah hampir 3 tahun belum pulkam. Aku pulkam tanggal 22 Juli 2013. Dan jadwal penerbangannya jan 11.30 WIB, tapi harus check in jam setengah 10... Aku mulai packing di pagi hari sekitar jam 06.00 WIB.. aku kebandaranya dianter sama temenmu. 

Aku pulang dengan gaya yang acak-aacakan gitu, celana jeans potongan, sepatu treking yg kumuh, rambut acak-acakan, bawa 2 carrier.. Dan kelihatan kaya orang yang habis keluar dari hutan. Setelah masuk bandara aku langsung menuju ke ruang tunggu dan itu baru jam 09.00 WIB. Aku secara spontan langsung ngeluarin laptop, cari tempat yang ada colokannya dan mulailah main laptop.

Saat main laptop aku lepas sepatu, panas men pake sepatu. Trus ada pembagian makanan dari maskapai yang aku naikin, padahal isinya cuma roti 1 tok sama minum. Trus aku ngambilnya nyeker dan aku dilihatin banyak orang, padahal kan itu biasa aja. Lalu saat asik main laptop ada pemberitahuan bahwa penerbanganku delay 25 menit. Oh men, jadi tambah bosen aku..... Tapi karna aku sabar jadi ya gapapa.... Dan akhirnya jam 12.00 WIB, dan kami disuruh untuk masuk pesawat. 

Aku seharusnya duduk di bangku dengan nomor 8A, tapi karna aku terlalu santai dan dateng blakangan ternyata itu udah ditempatin seorang cewe. Trus aku lihat yg duduk di bangku 8C, dan ternyata cewe. Lalu aku duduk di tengah deh. Kedua cewenya cantik-cantik men. Lalu aku ajak ngobrol satu-satu. Dan kami ngobrol dengan asik, tapi sayangnya aku lupa tanya nama, no hp dll... jadi nyesel dah....

Setelah sampai bandara Samsudin Noor, aku langsung menuju terminal dan langsung cari mobil yang tujuannya ke Kapuas. Setelah dapat mobilnya aku makan, dan yang mengejutkan cuma makan nasi sop sama es teh habisnya 15.000... gila mahal banget... tapi emang enak sih, soalnya belum makan dari pagi.

Setelah selesai kami langsung berangkat menuju ke Kapuas, selama perjalanan aku merasa pusing.. Jadi aku tidur terus deh.... Trus pas sampai rumah mamahku kagum sama aku... soalnya penampilanku gak keurus dengan rambut yang berantakan. Tapi ya gpp, aku bilang "ini gaya keren mah" wkwkwkwk... Trus aku cerita-cerita di rumah dan malamnya nemenin adekku cari bahan buat MOS.

Demikian cerita dari aku... semoga lain kali bisa cerita lagi.... :)

1 comment: